SMA PL ST. YOSEF SURAKARTA
SMA PANGUDI LUHUR ST. YOSEF - Jl. L.U. Adisucipto (Jl. Kelengkeng No. 1) Surakarta  Telp/Fax. 62-271-710795
Selasa, 04 Agustus 2020  - 3 User Online  
BERANDABUKU TAMUHUBUNGI KAMI 


16.02.2015 10:23:29 1107x dibaca.
BERITA
Berbagi Kasih OSIS di Panti Asuhan Karuna

Berbagi kasih sayang di Panti Asuhan
 
 
 
Hari kasih sayang (Valentine Day), OSIS SMA Pangudi Luhur Santo Yosef Surakarta dilakukan dengan acara berbagi kasih. Bertempat di Yayasan Panti Asuhan (PA)Karuna, Jetis, Gentan Sukoharjo, Sabtu sore (14/2/15).
Sebanyak 29 anggota OSIS didampingi 3 guru, Agustinus Heruwanto S.Pd, Erika Yustina, SPd. Si dan Cahya Setiawan S.Si. Untuk anak PA Karuna yang terdiri dari 22 wanita dan 34 pria, dari usia 3,5 tahun sampai 17 tahun.  Merela merasa senang dan bahagia karena kehadiran anak OSIS untuk berbagi kebahagiaan, keceriaan di hari Kasih Sayang.
Seperti dikatakan oleh Irene Melati sebagai Ketua Panitia berbagi, dengan Anak PA merupakan agenda OSIS. Valentine tidak selalu di identikan dengan hura-hura dan pesta. Kegiatan ini sebagai bentuk kasih kepada sesama manusia. “kegiatan ini merupakan wujud nyata dari valentine itu sendiri,” ucap siswa kelas XB ini.
Berbagai acara di kemas dengan baik dan menarik. Antara lain penampilan akustik dari OSIS, keroncong dari ekstra kurikuler, Band dan berbagai game yang diiukuti semua anak PA dan OSIS tanpa pembedaan.
Dalam kegiatan ini selain diserahkan berbagai alat tulis (buku, bolpoin,pensil), sembako juga uang tunai Rp. 2.000.000 (2 juta rupiah)  dan tidak lupa bingkisan coklat. Berbagai bantuan OSIS diterimakan oleh Suster Irene MASF.
Dalam sambutannya Suster Irene mengucapkan terimakasih atas aksi sosial dari OSIS ke PA Karuna. Kemasan acara yang sangat bagus dan penuh kreatifitas sehingga anak anak PA merasa senang dan terhibur. “Semoga kegiatan mendatang bisa lebih hidup lagi kreatifitas dan penuh inovasi, “ harapnya.
Adapun kesan dari Lintang Maharsi sangat senang dan bahagia bisa mengobrol lama  dengan adik adik di PA. Mereka sangat menerima dengan suka hari dan mau mengobrol banyak. “ Seperti halnya Alex yang berasal dari Jakarta, begitu gembira bersama dengan kegiatan OSIS ini,” ujar siswa kelas XI IA 1 ini.







^:^ : IP 18.204.229.70 : 2 ms   
SMA PL ST. YOSEF SURAKARTA
 © 2020  http://styosef.pangudiluhur.org/