SMA PL ST. YOSEF SURAKARTA
SMA PANGUDI LUHUR ST. YOSEF - Jl. L.U. Adisucipto (Jl. Kelengkeng No. 1) Surakarta  Telp/Fax. 62-271-710795
Senin, 25 Juni 2018  - 2 User Online  
BERANDABUKU TAMUHUBUNGI KAMI 


25.12.2017 23:32:40 138x dibaca.
BERITA
Faris RM bersama Yosefer 86

 Deru suara drumband yang menggelora dipelataran ball room hotel Lor In Solo, sabtu (23/12/17) menyambut kedatangan alumni SMA PL Santo Yosef Solo lulusan 1986. Alunan drumband di lakukan alumni pasukan drumband yang rata rata berusia 50 tahun. Menarik sekaligus menyentuh hati, begitu cintanya alumnus 1986 akan marchingband kebanggan, meski sekarang tinggal kenangan.
    Itulah awal dari rangkaian kegiatan reuni SMA PL Santo Yosef yang dihadiri 160an alumnud dan bertajuk " life begins at 50 Yosefer 86." Mandndakan usia mereka rata rata sudah menginjak 50 tahun, bahkan ada yang lebih. Maka sudah selayaknya butuh kangen kangenan. Seperti dikatakan oleh Sunu sebagai Ketua Panitia bahwa reuni angkatan ini secara periodik dilaksanakan lima tahunan. Tahun 2012 dilaksanakan di lapangan tengah SMA dan sekarang di area ini dengan nuanca yang lain. " fenomena reuni 2017 disetting pertemuan di prapatan dengan nuansa tahun 1986, dengan gaya dan corak masa itu. Ibarat sebuah perjalanan dari berbagai sisi kehidupan," ucapnya.
    Nan menjadi lebih hidup saat mereka kumpulpun diiring lagu Susana milik Billy Eden yang ngehits masa itu mengiringi kumpulnya para gangster 86. Sambil menari dan bergoyang mereka bertemu di prapatan. Pertemuan di prapatan dengan menggelar tikar secara bersama guna menghilangkan sekat dan perbedaan. Selanjutnya iringan lagu Scorpian " I still Loving You," menghentak dan semakin menyemmarakkan suasana. " bertemu di prapatan, selanjutnya nanti kita berpisah kembali," tandas Sunu.
    Semakin meriah suasana saat Ketua Ilunisma memberikan beberapa pesan. Bahwa di angkatan 1986 selalu ada yang unik dan penuh kreatifitas. Seperti saat ini ada drumband-an dan suasana kembali ke masa lalu dengan propert pit kebo, honda pletul dan yamaha autolube. " namun yang penting dipikirkan bersama bahwa ilunisma ada wacana sekolah berasrama atau sekolah ada asrama, dan itu menjadi pekerjaan rumah bersama," tandas Sari Dasanta.
    Sesuai rencana, reuni akbar yosefer 1986 yang dimeriahkan artis yang ngehits masa itu, Faris Rustam Munaf (RM), semakin mengobati rasa rindu teman teman yosefer. Lagu Barcelona seolah mengingatkan masa masa SMA yang penuh perjuangan dan romantika.  Tak lupa lagu Sakura, Iman dan Godaan serta diantara kata menjadi suasana 1986 sangat kentara dan menghanyutkan kalbu hati Yosefer 86.
Hans
  •  







^:^ : IP 54.81.71.68 : 2 ms   
SMA PL ST. YOSEF SURAKARTA
 © 2018  http://styosef.pangudiluhur.org/