SMA PL ST. YOSEF SURAKARTA
SMA PANGUDI LUHUR ST. YOSEF - Jl. L.U. Adisucipto (Jl. Kelengkeng No. 1) Surakarta  Telp/Fax. 62-271-710795
Minggu, 21 September 2014  - 2 User Online  
BERANDABUKU TAMUHUBUNGI KAMI 


14.11.2011 11:11:55 519x dibaca.
BERITA
Kemilau Pesta intan bersama "Uthe"

Astaga
Apa yang sedang terjadi
Astaga
Hendak kemana semua ini
Bila kaum muda sudah tak mau lagi peduli
Mudah putus asa dan kehilangan arah,…

Lirik Lagu “Astaga” yang dinyanyikan oleh Ruth Sahanaya yang menghentak dan dinamis membawa ratusan alumni ikut bergoyang. Seolah oleh mereka melepas rindu dan rasa kangen terhadap lagu era 80an dan lingkungan almamater tempat dulu sekolah masa SMA.

Penyanyi yang akrab dengan sebutan Uthe ini begitu bersemangat dan hangat saat tampil dalam rangka Pesta Intan (60 tahun)  dan Reuni Akbar di SMA Pangudi Luhur Santo Yosef Surakarta. Apalagi dukungan cuaca cerah di Sabtu malam minggu 29 Oktober 2011 itu semakin membuat acara out door penuh dengan nuansa riang gembira.

Lagu-lagu lawas yang dilantunkan antara lain Kaulah Segalanya dan memori seolah mengingatkan alumnus  serasa masih SMA. Padahal mereka sudah berpisah cukup lama bahkan sampai puluhan tahun. Maklum reuni akbar ini mencakup semua angkatan dari  (1951-2011). Apalagi penampilan Uthe sangat luar biasa, ramah dan akrab. Seperti saaat menuruni tangga dengan menyapa para alumni, guru, karyawan, mantan guru dan siswa yang bersama merayakan kegembiraan Pesta Intan.

Suara emas Sang Diva,  diiringi  band Eksas  menjadikan suasana malam itu tak ingin segera sirna. Apalagi saat lagu “Astaga”  dinyanyikan, dibarengi luncuran kembang api yang menangkasa di antara kepekatan malam membuat  semakin meriahnya malam itu

Sebelum Uthe tampil ditengah acara, lebih dulu Bengawan  Symponi Orchestra (BSO) menampilkan beberapa buah lagu. Dilanjutkan sambutan ucapan terimakasih atas segala dukungan dari Ketua Panita Pesta Intan, Sari Dasanta. “ Luar biasa dan tidak terkira, bahwa Pesta Intan ini dapat terlaksana dengan baik dan meriah. Itu semua karena kita sehati dan merasa sebagai alumni dan cinta kepada  SMA Pangudi Luhur Santo Yosef,” ujar Ibu empat anak ini.

Pada kesempatan ini Juga diserahkan Intan Award bagi mereka yang punya andil besar dalam suksesnya kegiatan yang cukup melelahkan ini. Usai Ruth Sahanaya membawakan delapan buah lagu, acara masih dilanjutkan bersama band eksas dengan tembang lagu lawas yang dinyanyikan oleh Heni Nogogini bersama Sang Host legendaris kota Solo, Buyung Rachmansyah.

Hampir jam 24.00(12 malam) “pesta kemilau Intan” ini baru usai dengan berbagai kepuasan dan kebanggaan bagi siswa, guru, pensiunan dan alumni. (han)








^:^ : IP 54.87.93.1 : 31 ms   
SMA PL ST. YOSEF SURAKARTA
 © 2014  http://styosef.pangudiluhur.org/