SMA PL ST. YOSEF SURAKARTA
SMA PANGUDI LUHUR ST. YOSEF - Jl. L.U. Adisucipto (Jl. Kelengkeng No. 1) Surakarta  Telp/Fax. 62-271-710795
Selasa, 04 Agustus 2020  - 1 User Online  
BERANDABUKU TAMUHUBUNGI KAMI 


14.01.2015 12:59:49 590x dibaca.
BERITA
Keroncong siswa di Mall

 

“Saya merasa senang dan memang pingin menjadi penyanyi keroncong,” ujar Irene Melati yang  sehabis menyanyikan lagu Holly Nigth bersama Angela Nirmala (XII Bahasa), di kampung Santa Mall Paragon Solo (18/12/14).Karena prinsipnya menyanyi sudah menjadi hobbi dan bagian hidupya.

Maka tidak heran bila sudah banyak fans dan penggemar bagi siswi yang berasal dari Boyolali ini. Oleh karena itu ketika diajak ikut tampil dalam ekskul keroncong tanpa di tolak dan langsung mengiyakan. Maka kegembiraan yang didapat dan selalu happy ketika bersama teman ekskul keroncong.

Bermain music di mall bagi kelompok keroncong merupakan bagian investasi eksistensi sekolah. Karena sudah  menjadi agenda tahunan, semenjak di damping oleh KRH Dony Dwijo Wironegoro yang juga penyanyi tenor andal dari kelompok Paduan Suara YPL Solo.”bangga dan senang mendampingi keroncong karena bisa menyalurkan hoby menyanyi dan shooting,” ujar guru bahasa jawa ini.

Para pemain music yang semuanya siswa SMA Yosef. Pemegang bas (Satria), Celo (Nadewa), Kencrung (Efesa Memed), cuk (Enggar), Biola (Genoveva Tita) dan Gitar ( Rico Kusumaputra dan Wiliardo).  Dan tim ini selalu bersemangat latihan, apalgi bila hendak pentas.

Saat berada di kampong Santa Paragon Mall, lagu yang dinyanyikan antara lain Santa claus in coming to town, Kangen, Sewu Kutho, Lebih Indah dan sik asik  yang dipopulerkan oleh Ayu Ting Ting.

Lagi lagi Irene merasa bangga dan senang terlibat di dalamnya. “pingin serasa  tampil dan tampil terus mewakili SMA Yosef,” ujar pemasmur Gereja Katolik Santa Perawan Maria dikandung tak ternoda Boyolali ini.

 

(Mark. JN)








^:^ : IP 18.204.229.70 : 2 ms   
SMA PL ST. YOSEF SURAKARTA
 © 2020  http://styosef.pangudiluhur.org/