SMA PL ST. YOSEF SURAKARTA
SMA PANGUDI LUHUR ST. YOSEF - Jl. L.U. Adisucipto (Jl. Kelengkeng No. 1) Surakarta  Telp/Fax. 62-271-710795
Selasa, 12 Desember 2017  - 2 User Online  
BERANDABUKU TAMUHUBUNGI KAMI 


13.11.2017 16:17:23 21x dibaca.
BERITA
Paguyuban Santo Yosef dalam "Prioritas"

 

 

Menjadi agenda kegiatan empat bulanan untuk keluarga besar guru karyawan dan keluarga SMA PL Santo  Yosef Surakarta. Pertemuan paguyuban period eke 2 (dua) dilaksanakan di rumah Miss. Inggit , hotel Perdana Raya, jalan Pemuda no 218 Klaten, pada Minggu (12/11/19).

Penyelenggara kegiatan ini, diketuai oleh Agustinus Budi Santoso S.Pd,. dengan jumlah anggota penyelenggara sebanyak 14 orang termasuk Kepala Sekolah. Sebuah acara kekeluargaan rutin sebagai ajang silaturahmi yang diawali dengan ibadat. Dan kali ini dipimpin oleh prodiakon Robertus Cahya Setiawan S.Si.

Dengan mengambil tema prioritas dan paduan suara duet Drs Joko Susilo dan Mentari S.Pd. di joglo tengah suasana semakin sakral dan penuh persaudaraan. Dalam sebuah pesannya di homily sebagai pendidik dan tenaga kependidikan kita perlu prioritas dalam memberikan penampingan dan pendidikan kepada peserta didik. Jangan sampai keliru dan salah arah. Seperti halnya dalam melarang sesuatu harus konsekuen. “ seperti saya pernah di ingatkan anak saya, bahwa gak boleh minum es  karena batuk. Dan saya lupa minum es, meski tidak batuk, maka spontan dip rotes,” ucap guru pembina OSIS ini.

Sedangkan dalam sambutannya, mewakili penyelenggara. Tuan rumah Miss Inggit merasakan bersyukur dan berterimakasih atas kehadirannya. “ pertemuan ini sebagai bentuk persaudaraan sejati dan keakraban antar keluarga,” ucap penyuka swikee dari kecamatan Wedi Klaten.

Acara penampilan putera semata wayang Miss Inggit dan tebak gambar menjadikan suasana semakin meriah. Apalagi dengan pembagian doorprise yang dikomandoi oleh Miss Rita yang super gokil. “ Acara paguyuban SMA PL Santo Yosef memang oke dan keren,” tandas Mas Ramto pelaksana sambil joget kegirangan karena dapat door prise.

Prinsipnya kedatangan dalam acara paguyuban sebagai bentuk prioritas kinerja dalam semangat kekeluargaan. Karena acara seperti ini sebuah moment dalam mengenalkan aanggota keluarga baru dan ajang silaturahmi positif.

 

Franca luvhan








^:^ : IP 54.82.112.193 : 2 ms   
SMA PL ST. YOSEF SURAKARTA
 © 2017  http://styosef.pangudiluhur.org/