SMA PL ST. YOSEF SURAKARTA
SMA PANGUDI LUHUR ST. YOSEF - Jl. L.U. Adisucipto (Jl. Kelengkeng No. 1) Surakarta  Telp/Fax. 62-271-710795
Selasa, 04 Agustus 2020  - 2 User Online  
BERANDABUKU TAMUHUBUNGI KAMI 


29.10.2014 21:28:59 631x dibaca.
BERITA
Pilkasis 2014

 
                Pergantian kepemimpinan Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) merupakan hal yang wajib dilakukan. Seperti halnya guna memilih ketua dan wakil OSIS di SMA Pangudi Luhur Santo Yosef Surakarta diselenggarakan secara langsung Umum Bebas dan Rahasia (Luber) serta jurdil.
Pilkasis (pemilihan Ketua OSIS) itu sendiri dilaksanakan pada hari Sabtu (18/10/14) di aula sekolah. Sebanyak 3 pasang calon yaitu Oilien dan Vieaney Dita, Antonius Ega dan Irene Melati, Hilarius Aryo dan Zeus Elwan  saling berkompetensi untuk menjadi orang nomer satu,
Pilkasis dengan mengambil tema “ the leader Never Stop Trying”  diawali kegiatan sambutan Kepala Sekolah Br. Yohanes Sudaryono M.Pd., dan kampanye atau orasi  para Kandidat. Masing masing kandidat memaparkan visi dan misi apabila nanti menjadi ketua dan wakil Ketua OSIS. Namun di sela-sela kegiatan disisipi performance band yang dimiliki oleh siswa-siswi SMA PL Santo Yosef.
Usai orasi saatnya pencoblosan yang dilakukan oleh semua warga sekolah termasuk guru dan karyawan. Maka satu persatu siswa menggunakan hak pilihnya untuk memberikan suara kepada para calon ketua dan wakil OSIS.
Hasil akhir dari Pilkasis  pasangan Olien mendapatkan 215 suara. Pasangan Ega 173 suara dan pasangan Aryo mendapatkan 70 suara. Sedangkan suara tidak sah mencapai 38 suara. Dengan demikian Ketua dan wakil ketua Osis dimenangkan oleh Olien dan Vianey.
Pasangan yang mengambil visi pertama aktif, inovatif, kreatif yang dilandasi semangat iman. Kedua Meningkatkan kualitas OSIS demi kegiatan yang sudah baik menjadi lebih baik. Sedangkan Misinya  menyalurkan bakat dan kreatifitas siswa dari berbagai even, aktif menjalin hubungan dan kerjasama  dengan sekolah lain. “ketiga menampung aspirasi siswa untuk kegiatan dan OSIS demi terwujudnya acara yang berlualitas, “ ujarnya,
Untuk Motto kerja sendiri Olien adalah” orang hebat lahir dari orang yang hidupnya pernah mengalami cobaan hidup.”
 
(Mark. JN)







^:^ : IP 18.204.229.70 : 2 ms   
SMA PL ST. YOSEF SURAKARTA
 © 2020  http://styosef.pangudiluhur.org/