SMA PL ST. YOSEF SURAKARTA
SMA PANGUDI LUHUR ST. YOSEF - Jl. L.U. Adisucipto (Jl. Kelengkeng No. 1) Surakarta  Telp/Fax. 62-271-710795
Selasa, 17 Oktober 2017  - 2 User Online  
BERANDABUKU TAMUHUBUNGI KAMI 


18.06.2017 13:23:12 176x dibaca.
BERITA
Pisah Sambut guru 2017

Tahun ajaran 2017/2018 menjadi heroik dan penuh emosianal. Pasalnya 10 personal (guru dan) dan karyawan, mengikuti acara lepas sambut sebagai bentuk regenerasi dan penyegaran tenaga baru yang lebih muda dan energik.

Baik itu pindah tugas maupun yang menghadapi masa pensiun serta menjadi warga baru. Bapak/Ibu guru yang pensiun yaitu Drs. Th. Hendratmo, Dra. Dwi Utari dan Drs. A. Gunarso sedangkan yang pindah tugas Priska Rezki Yuliana S.Si. dan Nindyas Dwikki S.Pd. Sedangkan warga baru di lingkungan SMA PL Santo Yosef, Ratna Natalia S.Pd., Kristina Ayu Lestari, S.Pd., Maria Angela Mentari Januari, S.Pd., Yulius Nico Jurnaliston, S.Pd., dan Th. Atik Suyatmi S.Pd. Acara lepas sambut dilaksanakan di laksanakan di ruang kelas XI IPS 1 seusai penerimaan raport kenaikan kelas, Jumat (16/6/17).

Ketua Panitia, Ag. Budi Santoso S.Pd., mengucapkan terimakasih bahwa acara sederhana namun berjalan dengan baik dan sukses. “ hal ini tidak lepas kolaborasi Panitia kerja demi mensukseskan kegiatan,” ujar waka kurikulum ini.

Sedangkan dalam sambutanya, Bruder Kepala Sekolah mengatakan bahwa intinya mensyukuri apa yang terjadi dalam hidup ini, walau tidak berkarya di SMA PL Santo Yosef Surakarta dan tetap menjadi keluarga. “ Selamat datang bagi tenaga pendidik yang baru, segera menyesuaikan diri. SMA PL Santo Yosef ke depan berubah dan perubahan,” tandas Bruder Stefanus Ngadenan S.Pd. FIC.

Untuk Priska Rezki yang bermutasi ke SMA PL Vanlith Muntilan mengucapkan terimakasih kepada teman-teman guru dan karyawan karena bimbingannya selama ini. Dan mohon maaf bila banyak salah kata, kekurangan dan ucapan. “ semoga persaudaraan kita tetap terjalin meskipun kita berjauhan,” begitu pesannya di grup WA. Sebagai bentuk ucapan terimakasih, kenang-kenangan dari sekolah diberikan oleh Kepala Sekolah. Selanjutnya foto bersama serta malaksanakan makan di waktu siang. Semangat 86, begitu ucap rekan-rekan kerja di SMA PL Santo Yosef Solo. Hans








^:^ : IP 54.224.155.169 : 2 ms   
SMA PL ST. YOSEF SURAKARTA
 © 2017  http://styosef.pangudiluhur.org/