SMA PL ST. YOSEF SURAKARTA
SMA PANGUDI LUHUR ST. YOSEF - Jl. L.U. Adisucipto (Jl. Kelengkeng No. 1) Surakarta  Telp/Fax. 62-271-710795
Selasa, 22 Agustus 2017  - 1 User Online  
BERANDABUKU TAMUHUBUNGI KAMI 


21.06.2017 11:52:20 98x dibaca.
BERITA
Raker 2017/2018

Selama 3 (tiga) hari guru dan karyawan SMA Pangudi Luhur (PL) Santo Yosef Surakarta mengadakan  rapat kerja (raker).  Bertempat di ruang audio utara (kelas XI IPS 1), berlangsung mulai hari Sabtu, Senin dan Rabu ( 17, 19 dan 20 Juni 2017).

Dalam raker materi yang dibahas mulai evaluasi program, rencana program baru dan pembagian tugas. Baik yang disampaikan Kepala Sekolah, Waka kurikulum, kesiswaan, sarana dan humas. Secara bertahap pada hari pertama lebih menekankan kepada evaluasi, hari kedua tanya jawab dan perencanaan serta hari ketiga berfokus pada program baru,  pembagian tugas dan rekomendasi,

Meski raker berlangsung mulai pukul 08.00 dan berakhir pukul 16.00. semua peserta tidak merasa lelah. Penuh konsentrasi berkaitan dengan rencana program masing masing bidang dan kegiatan serta sasaran mutu yang hendak dicapai selama satu tahun kedepan. Br. Stefanus Ngadenan S.Pd FIC menekankan bahwa untuk menjadi lebih berkualitas melakukan “perubahan dan berubah.”

Yang palingmembuat konsentrasi saat wakasek Kurikulum baru, Agustinus Budi Santoso S.Pd. memaparkan jadwal pelajaran dan alokasi jam yang menjadi tanggung jawab guru bidang studi. Hampir guru materi pelajaran berkonsentrasi mendengarkan waka kurilulum saat melakukan presentasi, berkenaan dengan tugas dan tanggung jawab mengajar 2017/2018. “ mohon bapak/ibu guru sambil mengoreksi tugas dan tanggung jawabnya supaya saat jadwa jadi sudah tidak ada masalah,” ujar guru Fisika ini.

Diakhir perutusan, Kepala Sekolah sekali lagi mengajar semua guru dan karyawan mau melakukan perubahan dan berubah. Kita bersama wajib bekerjasama untuk menunjukkan bahwa sekolah ini mampu dan siap melakukan perubahan secara holistik. Banyak hal yang diharapkan seperti halnya memanusiakan manusia dalam segi kehidupan. “ Selaian itu banggalah dengan sekolah kita dengan disemangati dalam hidup berlandaskan motto DIPANSERHATI,” ucap Bruder Stefanus.

hans








^:^ : IP 54.166.199.43 : 2 ms   
SMA PL ST. YOSEF SURAKARTA
 © 2017  http://styosef.pangudiluhur.org/