SMA PL ST. YOSEF SURAKARTA
SMA PANGUDI LUHUR ST. YOSEF - Jl. L.U. Adisucipto (Jl. Kelengkeng No. 1) Surakarta  Telp/Fax. 62-271-710795
Selasa, 22 Agustus 2017  - 1 User Online  
BERANDABUKU TAMUHUBUNGI KAMI 


04.08.2017 15:15:39 39x dibaca.
BERITA
Road Show DBL

Development Basketball League (DBL) Central Java serie 2017 melakukan road show di hadapan warga SMA PL Santo Yosef Surakarta, Selasa (1/8/17).  Sebuah kompetisi basket antar pelajar SMA terheboh di tanah air. Kegiatan di gelar di aula sekolah dan diikuti oleh seluruh siswa (850 anak), sehingga aula tidak muat untuk menampung.Karena separo bagian aula digunakan performance tim basket, dance, band dan sponsor.
Road show di aula diawali perform sejumlah ekstrakurikuler dengan penampilan pertama kelompok banda yang melantunkan dua lagu. Tidak lupa sebuah ajakan untuk berkendaraan yang baik (safety reading) dari Honda. Dengan mengajak partisipasi dari siswa dalam berkendaraan yang baik dan benar. 
Dalam sambutannya waka Humas, FX Triyas Hadi Prihantoro mewakili sekolah mengucapkan terimakasih atas kepercayaan tim panitia  DBL berkunjung dan melaksanakan edukasi di SMA PL santo Yosef Solo.” Dengan kehadiran dan kepercayaan ini, berharap saat pertandingan basket yang dilaksanakan antara tanggal 11 sampai 19 agustus 2017 di Sritex Arena mampu mendapatkan hasil yang terbaik,” tandasnya.
Suasana menjadi heboh dan meriah saat dua tim dance “ no space  dance,” unjuk kebolehan. Dalam kesempatan ini, No Space tidak sekedar pendamping tim basket di arena pertandingan. Namun tim dance ini juga pingin berpretasi di ajang Honda DBL Central Java ini. Dengan mengusung konsep thriller Zombie akan berekspresi secara maksimal. “ dengan konsep ini kami ingin memberi kesan yang fresh,” ucap Lani Kristiani sebagai kapten tim dance.
Kegiatan yang menarik sekaligus menggugah emosi pecinta basket ball. Demikian halnya para supporter juga sudah menyiapkan diri dengan prima melalui berbagai upaya perbaikan konfigurasi.  Seperti dikatakan oleh coordinator supporter, Pentanius nanda yang selalu berusaha memberi motivasi. “ jangan putus asa, kuatkan mental, karena tim supporter akan mendukung 100 persen. “ dan akhir kegiatan dengan dilaksanakan foto bersama.
(tim basket-David)







^:^ : IP 54.166.199.43 : 2 ms   
SMA PL ST. YOSEF SURAKARTA
 © 2017  http://styosef.pangudiluhur.org/